Minggu, 14 April 2013

Softskill : Makalah Perakitan Komputer

   PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang
       http://youvanfondiansa.blogspot.com/2013/04/pendahuluan-1.html
       http://fahmi-aufa.blogspot.com/2013/04/pendahuluan.html

1.2. Batasan Masalah
       http://irwaank.blogspot.com/2013/04/makalah-perakitan-komputer.html

1.3. Tujuan Penulisan
       http://irwaank.blogspot.com/2013/04/makalah-perakitan-komputer.html

1.4. Metode
       A. Perencanaan
       http://syarifufusion.blogspot.com/2013/04/makalah-perakitan-komputer_4847.html

       B. Analisis
      Proses pembelajaran merupakan salah satu aspek penting dalam berkembangnya teknologi. Dengan pembelajaran yang baik, proses penyerapan ilmu akan jauh lebih mudah. Pembelajaran Sistem lama seperti saat ini yakni pembelajaran lewat buku, dinilai kurang praktis dan masih susah didapat. Khususnya, dalam perakitan sebuah komputer dan penjelasan mengenai komponen-komponennya. Untuk mendapat informasi tersebut, dengan Sistem sekarang kita masih harus mencari buku atau artikel, dan itupun masih terpisah-pisah.
    Pembelajaran seperti ini, menyulitkan kita untuk mendapat penyampaian informasi yang berkesinambungan. Selain itu, waktu kita akan habis terbuang dalam mencari dan menyatukan referensi yang terpisah-pisah, sehingga kurang efektif. Dengan kekurangan itu, kami memberikan Sistem baru. Sistem kani tidak hanya berisikan penjelasan dan artikel saja, tetapi juga menyediakan video tutorial melalaui Aplikasi Berbasis Web.
            Pembelajaran memalui web mungkin bukan hal baru di era ini, tetapi format dan desain yang berbeda kami harapkan mampu menjadi sesuatu yang memiliki nilai jual bagi para pengguna. Pembelajaran visual yang menarik akan lebih membantu para pelajar dalam proses belajarnya. Lagipula otak kita otak citra, lebih mudah mengingat dengan gambar daripada dengan tulisan.
          Namun, sistem ini hadir bukan untuk menggantikan sistem yang sudah ada. Kami membuat sistem pembelajaran ini hanya untuk melengkapi sistem lama yang menurut kami masih kurang efektif. Jadi, sistem lama tetap diperlukan untuk lanjutan referensi jika dengan video yang kami sajikan masih kurang jelas dan dipahami.


Download full page
http://www.4shared.com/rar/2jkoWcP3/Pendahuluan_Perakitan_Komputer.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar